Berita

//

Pj Wali Kota Resmikan Jalan dan Jembatan Mesat Indah

2023-10-19 02:25:25 Admin Web Portal

LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa meresmikan penggunaan jalan dan jembatan Mesat Indah Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat l, Selasa (17/10/2023).
Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa mengatakan penggagas pembangunan jembatan ini adalah Wali Kota Lubuklinggau periode 2013-2023, H SN Prana Putra Sohe.
“Ini adalah kado istimewa buat Kota Lubuklinggau di ulang tahunnya yang ke-22,” ujarnya.
Pemkot Lubuklinggau juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya guna pembanguan jalan serta jembatan ini, semoga menjadi amal yang tidak terputus.
Dia berharap, semoga kedepan, Pemkot Lubuklinggau bisa menyiapkan anggaran untuk penerangan jalan umum (PJU), saluran yang digunakan untuk menyalurkan massa air berlebih dari sebuah kawasan seperti perumahan, perkotaan, dan jalan (drainase) serta pelebaran jalan.
Menurutnya, pembangunan di Kota Lubuklinggau juga berkat kelancaran masyarakat membayar pajak.
Sementara tokoh masyarakat setempat, Adim menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah membangun jembatan dan jalan yang sudah lama dinanti masyarakat kelurahan Tanjung Indah.
“Ini adalah jembatan terbaik menurut kami, kami juga meminta tolong untuk disiapkan lampu jalan, pelebaran jalan ditikungan tepatnya di simpang dan saluran pembuangan air,” imbuhnya.
Dalam acara tersebut ada pemberian penghargaan kepada masyarakat yang menghibahkan lahannya guna pembangunan jalan dan jembatan.
Ikut hadir, Wali Kota Lubuklinggau periode 2013-2023, H SN Prana Putra Sohe, Ketua TP PKK Lubuklinggau periode 2013-2023, Hj Yetti Oktarina Prana, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril Asri, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Leonardi Sohe, Kabid Komunikasi Publik Diskominfotiksan, Raga Buana, camat dan lurah.(*/Acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2606
  • Kemarin 2494
  • Minggu ini 24256
  • Bulan Ini 75615
  • Total 913478

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?